Jumat, 08 November 2013

OBAT SAKIT HATI DAN PATAH HATI

SAKIT HATI DAN PATAH HATI ? AL-QUR'AN OBATNYA

Bila sedang Sumpek, atau hati sedang galau ? Maka bersegeralah mengambil wudhu membaca Qur'an dan berdzikir.

Bila biasa Al Qur'an yang dicari, maka ia tidak akan mudah sakit hati. Namun bila tayangan yang dicari, maka kehidupan difilm-film yang bakal jadi filosofi, tandanya mudah sekali sakit hati, atau patah hati. Ayo jangan jauh dari Al-Qur'an, karena ia salah satu yang menghidupkan hati, karena bersumber dari Firman Ilahi.

2 komentar:

  1. amin, kebetulan saya baru 3 minggu merasakan sakit hati dan benci banget sama seseorang yang pernah dekat dengan saya...

    BalasHapus
  2. kenapa setelah baca al quran saya merasa tenang akan tetapi saat saya sendiri timbul lagi rasa sedih, bahkan air mata tak henti bila ingat dia meninggalkan saya tanpa ada kata putus...

    BalasHapus

mohon dukungan komentarnya ya