Selasa, 27 Agustus 2013

AMALAN DAN KASIAT SURAT YUSUF

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sobat muslim, Al-Qur'an merupakan salah satu anugerah dari Allah SWT kepada seluruh umat islam yang tak ternilai harga nya. Selain menjadi pedoman hidup, masih ada banyak sekali manfaat dari Al-Qur'an untuk seluruh manusia terutama kaum muslim.
nah, kali ini saya akan sedikit
berbagi ilmu dan pengetahuan kepada anda-anda sekalian tentang satu manfaat tersembunyi di dalam Al-Qur'an. Salah satunya ada di Surat Yusuf tepatnya di ayat ke empat.
Apa faedah nya?

Ayat ke empat dari surat Yusuf ini Insya Allah akan bisa mendatangkan jodoh bagi anda. terutama yang sudah berumur cukup untuk menikah namun anda belum juga diberikan jodoh oleh Allah SWT. maka dari itu menurut saya tidak ada salahnya kalau ayat ke empat dari Surat Yusuf ini diamalkan oleh anda
Bagaimana caranya?
Sebelum nya ini adalah ayat ke empat dari surat Yusuf yang saya maksud ;
ْﺫِﺇ ُﻒُﺳﻮُﻳ َﻝﺎَﻗ ِﻪﻴِﺑَﺄِﻟ ﺎَﻳ ﻲِّﻧِﺇ ِﺖﺑَﺃ
ُﺖْﻳَﺃَﺭ َﺮَﺸَﻋ َﺪَﺣَﺃ ﺎًﺒَﻛْﻮَﻛ َﺲْﻤَّﺸﻟﺍَﻭ
َﺮَﻤَﻘْﻟﺍَﻭ ْﻢُﻬُﺘْﻳَﺃَﺭ َﻦﻳِﺪِﺟﺎَﺳ ﻲِﻟ
“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”
Yang artinya adalah:
(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku,sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud
kepadaku." Berikut adalah hal yang harus anda
perhatikan :
==> jika dibaca 3 x sebelum bertemu seseoarang yang kita sayang, maka akan menimbulkan kasih sayang kepadanya. (Nih buat anda yang pengen jarang berantem ama suami/istrinya)
==> Untuk mendatangkan jodoh,
bagaimana caranya?
caranya adalah:
Setiap habis shalat fardhu,bacalah ayat ini minimal 7x. Insya Allah anda akan temui orang yang anda nantikan
==> Jika anda ingin disayang dalam masyarakat, ingin dipandang baik dan diterima di semua kalangan, bacalah kedua ayat ini sehabis sholat sebanyak 3 kali.
Ya itu aja yang bisa saya share. Dan satu hal lagi yang ingin saya sampaikan, sekali lagi semuanya adalah tergantung oleh Allah SWT.
Semua keputusan ada di tangan-
Nya. Kita manusia hanya berdoa dan berusaha. Asal disertai niat yang tulus dan usaha yang tak kenal lelah, kemungkinan Allah mengabulkan permohonan kita amat lah besar!
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon dukungan komentarnya ya